Follow us on Social Media
Back

Let’s Talk Music With Billy Simpson

Billy Simpson mengawali karir bernyanyinya sebagai vokalis di band VoZ dan mengeluarkan album berjudul “Putus Cinta” namun akhirnya band tersebut harus bubar dan Ia mencoba untuk berkarir mandiri. Setelah menjadi pemenang pertama dari audisi The Voice Indonesia Musim Pertama, Dewi Fortuna mulai mendekatinya hingga ia menjadi salah satu penyanyi sukses di Indonesia. Saat ini ia sudah mengeluarkan 2 album, dan enam single.

Dan sekarang Ia kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan single terbarunya yang berjudul “I Need Love” di bawah naungan Universal Music Indonesia. Lagu yang diciptakan oleh Billy ini menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Jika biasanya Billy menyanyikan lagu – lagu dengan genre pop – ballad. Di “I Need Love” Ia menggabungkan beberapa genre musik mulai dari pop, rock hingga hip – hop. Untuk menyempurnakan lagu ini, Billy bahkan sengaja mengajak Rayi RAN berkolaborasi. Secara khusus Rayi mengisi bagian rap di lagu “I Need Love”.

Meskipun lagu ini cukup unik dan berbeda, namun Billy tetap menjaga ciri khasnya, yaitu nuansa aransemen yang mengedepankan suara gitar akustik. Lagu yang liriknya sengaja ditulis dengan bahasa Inggris ini menjadi suatu bentuk eksplorasi atas kemampuan Billy dalam mengaransemen musik dan menulis lirik.

Lagu “I Need Love” bercerita tentang seseorang yang membutuhkan rasa sayang dan cinta dari seseorang yang diharapkan. Lagu yang cukup sederhana namun berkelas dengan pilihan diksi yang tegas. Lagu yang sangat cocok untuk orang – orang yang sedang memendam perasaaan terhadap seseorang namun enggan mengatakannya.

Di Let’s Talk Musik kali ini, Langit Musik sengaja mengundang Billy Simpson untuk seru – seruan bareng sambil menceritakan lebih dalam tentang single terbarunya. Selain itu Billy juga akan menyanyikan secara live lagu “I Need Love” khusus untuk sahabat Langit Musik. Lumayan kan bisa jadi rekomendasi kamu untuk nembak sang pujaan hati.

Penasaran acaranya seperti apa? Makanya tonton ya live streaming-nya pada tanggal 23 Februari 2018 pukul 19.00 WIB hanya di lang.it/Video. Live streaming ini hanya bisa dinikmati di Android aja ya sahabat Langit Musik.

Leave a Reply

Discover more from

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading